Minggu, 04 Desember 2011

my story



Assalamu'alaikum wr.wb
hajimemashite!!! Perkenalkan,,, nama saya Fitria Nur Ramdhani,, biasa di panggil fitria atau fitri.. saya lahir pada hari jum'at pukul 12.00 siang,,waktu saya lahir tepat pada bulan Ramadhan tanggal 20,, oleh karena itu saya diberi nama Fitria Nur Ramdhani oleh kakak ibu saya yang artinya cahaya bulan Ramadhan..saya tinggal dirumah bersama ibu dan adik saya yang beralamat di jalan kapten jamhur atau jalan baru dari kelas 3 SD saya sudah di tinggal oleh ayah saya,, jadi sekarang saya tinggal bersama ibu di rumah yang sederhana..oh iya saya juga mempunyai adik perempuan namanya Resti Dwi Cahyuni dia sekarang duduk di kelas 5 SD.
Pertama saya saya masuk sekolah yaitu di SDN 1 MEKARSARI yang beralamat di jln moh.hamim,, setelah saya lulus SD lalu saya melanjutkan ke smp, yaitu SMPN 3 BANJAR yang beralamt di jln RA.Dewi Sartika setelah saya lulus smp kemudian saya melanjutkan ke SMKN 1 BANJAR yang beralamat di jln Dr.H.Kartasasmita dan duduk di kelas XII TN 1...






ini adalah foto jalan menuju kerumah saya namanya jalan kapten jamhur











oh iya di dekat rumah saya juga ada gedung Dinas Kesehatan Kota Banjar

1 komentar: